Home » » CINTA TERSEMBUNYI

CINTA TERSEMBUNYI


Begitu lama aku melihat matamu yang begitu bening,
Sekarang aku sadar....
Bahwa memang tidak pernah ada aku di hatimu,
Meskipun demikian aku tetap bersyukur telah mengenalmu begitu dekat dan lama....

Jemariku yang dulu kaku ketika hendak melakukan sesuatu
Sekarang kekaku-an itu bagaikan hilang tanpa bekas,
Disaat aku bersamamu..
Dahulu mulutku terkunci begitu rapat
Sekarang,aku terlatih berbicara bagaimana dapat melambungkan angan-angan mu
Dan saat itu masih bersamamu...

Banyak cerita yang hendak kusampaikan pada saat itu
Entah mengapa tiba-tiba kembali mulut ini begitu susah untuk dibuka
Begitu banyak sesuatu yang hendak kuberikan kepada mu,
Untuk menggerak satu jemari pun kini terasa sulit untuk digerakkan....

Apakah itu semua karena engkau akan pergi jauh??
Apakah mungkin sudah tiba disuatu masa kita akan tidak pernah berjumpa lagi??
Tapi yang pasti,
Cinta yang begitu rapi yang tersusun rapi untuk mu
Cukup aku saja yang mengetahuinya.
Karena cinta sejati itu lebih baik disimpan tanpa orang yang dicintai itu mengetahui nya....

0 komentar:

Posting Komentar